Perayaan Hari Ibu di DaoGuan Sinar Murni 18 Desember 2017

Pilih Regional 

Perayaan Hari Kebesaran Dewa Er Lang Shen Ji Ri Tahun 2017 di Taokwan Sinar Murni – Medan
October 24, 2017
Upacara Taoying Perdana di Malaysia – 2017
March 24, 2018

Perayaan Hari Ibu di DaoGuan Sinar Murni 18 Desember 2017

“Surga di telapak kaki ibu“ kutipan dari sebuah pepatah lama, merupakan sebuah gambaran yang paling mulia untuk setiap pengorbanan yang telah beliau lakukan terhadap anak- anaknya yang tidak pernah mengenal lelah memberikan yang terbaik dengan penuh kasih sayang, cinta kasih, perhatian, kelembutan, dari sejak bayi hingga dewasa, bahkan saat seorang anak sudah sampai berkeluarga, kekwatiaran beliau tiada henti-hentinya. Tak hanya sebagai sosok yang lembut, ibu adalah seorang pendamping yang kuat bagi ayah untuk selalu menyemangati dikala pekerjaan kantor atau usaha yang sedang pasang surut.
Pada tanggal 18 Desember 2017, bertepatan dengan Che It, merayakan “HARI IBU” yang diadakan di Kompleks Sekip Mas Blok C No. 9, sebuah lagu “Xie Suang Jing (Terima Kasih)” dipersembahkan oleh anak-anak EBA/EBR sebagai tanda ucapan terima kasih kepada semua ibu-ibu yang sudah hadir dan sebuah kartu ucapan yang dibuat khusus oleh anak-anak EBA/EBR untuk sang ibu.

Performance Anak-anak EBA/EBR

Kartu Ucapan Hasil Karya Anak-anak EBA/EBR

Setelah selesai performance dari anak-anak EBA/EBR dilanjutkan dengan acara nyanyi bersama, peniupan lilin, pemotongan cake dan foto bersama. Tampak kegembiraan, canda ria di wajah-wajah ibu berseri-seri , bisa bersama-sama merayakan hari yang istimewa ini, semoga hubungan yang baik ini bisa tetap terjalin seterusnya.

Nyanyi Bersama

Peniupan Lilin Bersama

Pemotongan Cake Bersama

Foto Bersama

Dan tentunya bukan saja untuk hari ini kita sebagai anak hanya berterima kasih kepada ibu tetapi berbakti dan sayangilah kedua orang tuamu pada saat mereka masih ada, sisihkah waktu untuk menemani mereka disaat kita sebagai anak sibuk dengan segala aktivitas kita yang tidak habis-habisnya.
Akhir kata, kami dari Dao Guan Sinar Murni Medan mengucapkan : “SELAMAT HARI IBU” untuk semua ibu-ibu di seluruh dunia, kami doakan tetap sehat, dan bahagia.
Xie Shen En, Thay Shang Bao Yu

Please Share Us :

Comments are closed.