CIANG TAO UMUM: Penderitaan sebagai Bahan Baku untuk Sukses (04 Des 2016)

Pilih Regional 

IMG_3388
CERAMAH UMUM OLEH SS CHEN CEN JIEN DI AULA VIHARA TANDA BAKTI – BANDUNG
December 5, 2016
DariUmatUntukUmat1
SHARING: Dari Umat dan Untuk Umat (08 Januari 2017)
January 11, 2017

CIANG TAO UMUM: Penderitaan sebagai Bahan Baku untuk Sukses (04 Des 2016)

Penderitaan sebagai Bahan Baku untuk Sukses3

Minggu pertama bulan Desember 2016, Taokwan Dai Jing Kung Surabaya diisi dengan Ciang Tao umum yang dibawakan langsung oleh Ty. Wei Tian Zhi dengan judul: Penderitaan sebagai Bahan Baku untuk Sukses.

Xie-Xie..

Penderitaan sebagai Bahan Baku untuk Sukses1 Penderitaan sebagai Bahan Baku untuk Sukses2

Please Share Us :

2 Comments

  1. Pengamat says:

    Minta maaf sebelumnya. Saya perhatikan kenapa hampir seluruh artikel gambarnya selalu terpotong-potong ya ? ada gambar badan tapi kepala orangnya nggak ada ? mungkin niatnya supaya terkesan artistik tapi malah jadi tambah jelek.

    Saran, jumlah gambar di perbanyak untuk dokumentasi sejarah (minimal 18 gambar dalam 1 kegiatan – gambar di ambil dari sudut pembicara dan dari sudut peserta, suasana & gambar depan gedung / tempat) dan dibuat secara jelas utuh dan lengkap jangan gambarnya dipotong setengah-setengah. Tidak perlu gambarnya dibuat yang model-model pakai bingkai. Gambar yang asli tanpa dimodifikasi lebih baik.

    Informasikan secara jelas, nama tempat, topik acara, pembicara, peserta, tanggal & jam kegiatan, dan rangkuman dari hasil acara secara umum (cukup 5 paragraph). Manfaat dari hal-hal di atas adalah bahwa kegiatan acara tsb dapat dijadikan satu buku khusus, dan akan sangat berguna sebagai catatan dan dokumentasi sejarah Agama Tionghoa (Tao) di Indonesia khususnya di 100 tahun yang akan datang.

    A Picture is worth than a thousand words.

  2. Chan Julial says:

    Terima kasih atas saran dan masukkannya dari SeSiung / SeCie.
    Hal ini akan Saya sampaikan kepada koordinator terkait (khususnya kepada kelapa bidang) agar dapat lebih baik untuk kedepannya.
    Xie-xie..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =