Memilih Kejujuran atau Kebenaran?
January 25, 2016
Melangkah Menjadi Seorang Taoyu Sejati
January 25, 2016

Memupuk Hidup Yang Indah

Memupuk Hidup Yang Indah

Oleh: Ina

Saya bukan seorang wanita yang hebat, pendidikan, kekayaan, usaha, tidak ada yang bisa dibanggakan, hanya saja saya bisa hidup berdamai dengan orang lain, tidak cari kesalahan-kesalahan orang, dengan keniatan yang baik untuk berkawan. Di samping itu, juga menjunjung tinggi kebebasan, mendambakan hidup yang harmonis dan penuh motivasi.

Saya senang berkawan, piknik, menyanyi, membaca dan lain-lain, memupuk banyak hobby yang sehat.

Idaman hidup diri itu, tidak diharuskan selalu mengikuti tradisi atau peraturan-peraturan yang kaku, yang saya inginkan itu adalah hidup yang penuh variasi, bukannya kaya harta dan titel-titel atau ternama saja.

Sebagian orang hanya karena terbelenggu oleh nilai pandangan masyarakat, akhirnya mereka membangun keinginan-keinginan di atas materi belaka. Mereka mengasingkan kepribadian yang asli, bertahun-tahun yang dikejar hanya harta benda, sampai masa tua baru merasa kekosongan batin, merasa hidup itu hampa. Ini adalah suatu kerugian yang sangat besar.

Dalam kehidupan seumur hidup manusia, akan mengalami proses-proses dengan bedanya tahapan umur masing-masing, yang penting harus bisa dengan perasaan yang tajam dan pengertian yang tinggi untuk memaksimalkan kekuatan kita, supaya hidupnya banyak variasi dan penuh keindahan, membuka konsep pandangan kita untuk mengejar hari-hari esok yang lebih bahagia dan indah.

Salam Tao.

Please Share Us :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 7 =